Modal KTP, Daftar Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 48 di Sini: prakerja.go.id Dibuka untuk Golongan Orang Ini

- 14 Februari 2023, 15:50 WIB
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di link www.prakerja.go.id,  daftar akun untuk bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta.
Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka di link www.prakerja.go.id, daftar akun untuk bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 di link resmi berikut ini. Laman prakerja.go.id sudah dibuka untuk golongan orang ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 sudah resmi dibuka sejak beberapa waktu lalu bagi calon pendaftar yang hendak membuat akun baru di prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja gelombang 48 digelar sebentar lagi. Siapkan berkas berikut ini untuk daftar dan ikuti seleksi di prakerja.go.id.

Peserta yang lolos akan mendapatkan total manfaat senilai Rp4,2 juta untuk masing-masing penerima. Nominal ini naik dari insentif Kartu Prakerja di 2022 lalu.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka, Daftar Akun untuk Ikut Seleksi Gelombang 48 Hanya di Link prakerja.go.id

Di 2023, Kartu Prakerja menargetkan setidaknya 1 juta pemilik KTP yang akan menjadi penerima di prakerja.go.id.

Meningkatkan kualitas pelatihan, memperbanyak variasi bentuk program hingga pergantian skema menjadi upaya Kartu Prakerja untuk fokus terhadap peningkatan kompetensi dan produktifitas angkatan kerja.

Kartu Prakerja resmi menerapkan skema normal pada gelombang 48 mendatang dan menegaskan bahwa program ini sudah tidak lagi sebagai program semi-bansos.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x