Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Daftar Hari Ini di www.prakerja.go.id, Ada Bantuan Rp 4,2 Juta

- 14 Februari 2023, 12:25 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka di www.prakerja.go.id, segera lakukan daftar akun agar dapat ikut seleksi serta bisa dapat Rp 4,2 juta.
Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka di www.prakerja.go.id, segera lakukan daftar akun agar dapat ikut seleksi serta bisa dapat Rp 4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka di www.prakerja.go.id, segera lakukan daftar akun agar dapat ikut seleksi serta bisa dapat Rp 4,2 juta.

Adapun pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 resmi dibuka untuk pembuatan akun sudah sejak 3 Februari 2023 kemarin, masyarakat bisa langsung login ke www.prakerja.go.id.

Peserta lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta, yang berarti mereka telah memenuhi syarat sebagai penerima program.

Nominal bantuan Kartu Prakerja gelombang 48 sebesar Rp 4,2 juta terdiri dari saldo pelatihan Rp 3,5 juta yang tidak hanya dapat digunakan untuk membeli pelatihan.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar DI SINI Bisa Dapat Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Gabung Kartu Prakerja 2023

Kemudian insentif Rp 600 ribu akan cair satu kali usai peserta mengikuti minimal satu pelatihan di Kartu Prakerja hingga mendapat sertifikat.

Lalu Rp 100 ribu akan cair untuk peserta usai mengisi dua kali survei yang berisi pertanyaan tentang Kartu Prakerja.

Syarat Kartu Prakerja Gelombang 48

Ketahui program Kartu Prakerja gelombang 48 terbuka untuk seluruh elemen masyarakat mulai dari fresh gruadate, angkatan kerja, buruh terkena PHK, hingga penerima bansos dari Pemerintah.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x