Login www.prakerja.go.id Daftar DI SINI Bisa Dapat Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Gabung Kartu Prakerja 2023

- 14 Februari 2023, 11:12 WIB
Login www.prakerja.go.id daftar di sini bisa dapat Rp 5 juta per bulan tanpa gabung Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.
Login www.prakerja.go.id daftar di sini bisa dapat Rp 5 juta per bulan tanpa gabung Kartu Prakerja 2023 gelombang 48. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login www.prakerja.go.id daftar di kanal resmi di bawah ini bisa dapat Rp 5 juta per bulan tanpa gabung Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 akan dimulai pada gelombang 48 dan dibuka pada bulan Februari hingga Maret 2023 ini. Oleh karena itu masyarakat bisa segera bersiap.

Masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk melengkapi data diri dan mengunggah dokumen yang diperlukan untuk daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.

Sedangkan masyarakat yang belum memiliki akun bisa membuat akun terlebih dahulu di link www.prakerja.go.id menggunakan email yang masih aktif.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja 2023 Dapat Tambahan Rp 4 Juta per Bulan, Ini Caranya

Setelah login www.prakerja.go.id, mengisi data diri, mengunggah dokumen, dan mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar, jika Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 sudah dibuka, maka masyarakat bisa langsung klik "Gabung Gelombang" untuk daftar program ini.

 Masyarakat yang lolos seleksi akan dapat bantuan dengan total nilai Rp4,2 juta. Namun hanya Rp 700 ribu di antaranya yang bisa dicairkan dalam bentuk uang, sisanya digunakan untuk membeli pelatihan.

Masyarakat yang masih menganggur dan ingin dapat tambahan uang hingga jutaan rupiah per bulan, bisa memanfaatkan fitur yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x