Daftar Akun Kartu Prakerja 2023 Secara Resmi Online, Dapat Insentif Rp 4,2 Juta, Ini Cara Lengkapnya

- 15 Februari 2023, 12:25 WIB
Simak informasi daftar akun Kartu Prakerja 2023 secara resmi lewat online lengkap dengan cara daftar dan syaratnya .
Simak informasi daftar akun Kartu Prakerja 2023 secara resmi lewat online lengkap dengan cara daftar dan syaratnya . /Tangkap layar @prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tentang daftar akun Kartu Prakerja 2023 secara resmi lewat online lengkap dengan cara daftar dan syarat dapat insentif sebesar Rp4,2 juta.

Pendaftaran akun Kartu Prakerja sampai saat ini sudah dibuka hanya daftar akun pendaftarannya saja yang menjadi salah satu syarat wajib agar lolos pada gelombang 48.

Program Kartu Prakerja yang bisa diakses hanya melalui laman resmi prakerja.go.id ini masih sama seperti gelombang sebelumnya untuk pendaftaran akun dilakukan secara online.

Untuk Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 untuk saat ini belum dibuka dan hanya bisa untuk melakukan pendaftaran akun saja.

Baca Juga: Login Prakerja.go.id, Registrasi Akun Kartu Prakerja Dibuka, Ini Cara dan Syarat Dapat Insentif Rp4 Juta

Telah diketahui sebelumnya bahwa Menko Airlangga Hartarto menjelaskan untuk program Kartu Prakerja akan dibuka pada triwulan 1 tahun 2023.

Melihat dari pernyataan Menko Airlangga Hartanto, diperkirakan Kartu Prakerja 2023 akan dibuka antara bulan Januari, Februari, dan Maret 2023.

Kemudian program Kartu Prakerja pada tahun ini akan berubah menjadi skema normal dan bukan semi bansos lagi seperti gelombang sebelumnya.

Jadi untuk para penerima bansos PKH, BPNT, BSU maupun BLT UMKM tetap bisa ikut mendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x