Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 di Link Ini: Daftar Akun Agar Bisa Dapat Rp4,2 Juta!

- 14 Februari 2023, 22:04 WIB
Berikut link pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 dan cara daftar akun.
Berikut link pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 dan cara daftar akun. /Tangkap layar @dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui link pendaftaran Kartu Prakerja 2023 pada gelombang 48 secara online lengkap dengan cara daftar akun bisa mendapatkan insentif Rp4,2 juta jika lolos.

Proses pendaftaran dalam Kartu Prakerja di tahun 2023 masih dapat dilakukan secara online dengan mengakses laman resmi menggunakan link terbaru yang tersedia.

Hingga sampai saat ini proses pendaftaran Kartu Prakerja 2023 masih dibuka untuk daftar akun nantinya yang dapat dilakukan oleh masyarakat yang akan mengikuti proses seleksi.

Tahapan daftar akun menjadi tahapan pertama dalam pendaftaran Kartu Prakerja tahun 2023 sebelum nantinya pembukaan untuk melakukan daftar dalam gelombang 48 dibuka.

Baca Juga: Bisakah Daftar Kartu Prakerja 2023 Hari Ini? Cek Syarat Ikut Gelombang 48 di Sini

Sebelum melakukan daftar akun di link resmi, ketahui terlebih dahulu mengenai apa saja syarat yang diberlakukan khususnya pada Kartu Prakerja tahun 2023 yang diberlakukan.

Berikut syarat Kartu Prakerja secara lengkap:

- WNI berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 64 tahun.

- Tidak sedang menempuh pendidikan formal.

- Sedang mencari kerja, pekerja/buruh yang terkena PHK, atau pekerja/buruh yang membutuhkan peningkatan kompetensi kerja, seperti pekerja/buruh yang dirumahkan dan pekerja bukan penerima upah, termasuk pelaku usaha mikro & kecil.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah