Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 Segera Dibuka: Syarat dan Cara Daftar Akun Kartu Prakerja

- 15 Februari 2023, 09:20 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 segera dibuka, syarat dan cara daftar Akun Prakerja, cek cara daftar di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 segera dibuka, syarat dan cara daftar Akun Prakerja, cek cara daftar di sini. / Tangkapan layar website www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 segera dibuka, syarat dan cara daftar akun Kartu Prakerja, buat akun di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan kembali dibuka pada tahun 2023. Kartu Prakerja gelombang 48 direncanakan akan dibuka pada triwulan 2023.

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 dapat secara bertahap mengecek website dan Instagram resmi Kartu Prakerja untuk mendapatkan informasi terbaru.

Diketahui pendaftaran Kartu Prakerja dilakukan secara online melalui website resmi. Masyarakat perlu waspada pada penipuan pendaftaran Kartu Prakerja yang dilakukan secara offline.

Baca Juga: Apakah Gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 Dibuka? Cek Link dan Lakukan Cara Ini Untuk Dapat Rp 4,2 Juta Lewat HP

Karena pendaftaran Kartu Prakerja hanya dilakukan secara online dan tidak dipungut biaya. Selain itu, Kartu Prakerja juga tidak memiliki aplikasi pendaftaran.

Untuk pendaftaran akun Kartu Prakerja sudah dibuka. Masyarakat dapat terlebih dahulu mendaftar akun Kartu Prakerja.

Pada tahun ini Kartu Prakerja akan dibuka dengan skema normal dan lebih berfokus dalam peningkatan kompetensi para peserta.

Terdapat perubahan pada skema normal ini, perubahan tersebut pada intensif yang diberikan, durasi pelatihan, dan pelaksanaan pelatihan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x