Syarat Pinjol BRI Online Bunga Rendah Cair Rp 20 Juta, Bukan Pinjaman KUR BRI 2023

- 11 Februari 2023, 19:15 WIB
Cek syarat pinjam uang pinjol BRI online bunga rendah cair hingga Rp 20 juta bisa diajukan melalui aplikasi Ceria, alternatif selain pinjaman KUR BRI 2023.
Cek syarat pinjam uang pinjol BRI online bunga rendah cair hingga Rp 20 juta bisa diajukan melalui aplikasi Ceria, alternatif selain pinjaman KUR BRI 2023. /Tangkap layar bri.co.id/web/ceria

 

BERITA DIY - Berikut syarat pinjam uang pinjol BRI online bunga rendah cair hingga Rp 20 juta bisa diajukan melalui aplikasi Ceria, alternatif selain pinjaman KUR BRI 2023.

Karena KUR BRI 2023 belum dibuka, bagi pelaku usaha yang butuh pinjaman uang bisa mencairkan hingga Rp 20 juta melalui pinjam uang di layanan BRI online lainnya.

Salah satu pinjaman BRI online 2023 adalah pinjol Ceria yang telah terverifikasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Aman dan terpercaya untuk digunakan.

Pengajuan pinjol BRI online Ceria cukup mudah melalui aplikasi yang bisa di-download di Google Play Store untuk HP Android atau App Store pada iPhone.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang Mandiri KSM Tanpa Jaminan untuk Karyawan Swasta Limit Rp 1 Miliar Cair Sehari di Livin

Apa itu pinjol BRI online Ceria?

Ceria adalah salah satu pinjol BRI online selain PINANG yang ditujukan kepada nasabah BRI yang penggunaannya untuk keperluan konsumtif seperti biaya pembelian barang, biaya pendidikan, liburan, modal usaha hingga kesehatan.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x