Cara Pinjam Uang Mandiri KSM Tanpa Jaminan untuk Karyawan Swasta Limit Rp 1 Miliar Cair Sehari di Livin

- 9 Februari 2023, 18:21 WIB
Cek syarat dan cara pinjam uang Mandiri KSM 2023 tanpa jaminan untuk karyawan swasta limit Rp 1 miliar cepat cair di Livin by Mandiri tanpa ditolak.
Cek syarat dan cara pinjam uang Mandiri KSM 2023 tanpa jaminan untuk karyawan swasta limit Rp 1 miliar cepat cair di Livin by Mandiri tanpa ditolak. /Instagram.com/@bankmandiri

 

BERITA DIY - Berikut syarat dan cara pinjam uang Mandiri KSM 2023 tanpa jaminan untuk karyawan swasta limit Rp 1 miliar cepat cair di Livin by Mandiri tanpa ditolak.

Nantinya di artikel ini juga akan ada tabel simulasi angsuran KSM Mandiri 2023, syarat dan cara pengajuan KSM Mandiri langsung di Kantor Bank Mandiri atau melalui aplikasi Livin by Mandiri.

Pinjaman tanpa jaminan menjadikan Mandiri KSM cocok untuk karyawan atau pegawai pemerintahan jika membutuhkan dana cepat untuk kebutuhan konsumtif.

Sembari menunggu KUR Mandiri 2023 dibuka, pilihan pinjam uang Mandiri KSM bisa jadi opsi alternatif pula untuk menambah modal usaha UMKM

Baca Juga: Tabel KUR Mandiri 2023 Pinjam Uang Tanpa Jaminan, Ini Plafon Minimal Pinjaman Bank Mandiri

Apa itu pinjaman Mandiri KSM 2023

Dikutip dari akun YouTube Bank Mandiri, pinjaman Mandiri KSM adalah kredit tanpa agunan (KTA) yang diberikan kepada nasabah Bank Mandiri untuk biayai segala macam keperluan.

Sejumlah keuntungan produk pinjaman Mandiri KSM atau Kredit Serbaguna Mandiri adalah limit sampai dengan Rp 1 miliar, jangka waktu cicilan sampai 15 tahun, tanpa agunan/tanpa jaminan, proses pencairan cepat 1 hari dan paling lama 14 hari kerja.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x