Link Daftar Kartu Prakerja 2023 dashboard.prakerja.go.id, Ini Alur Agar Dapat Uang Rp4,2 Juta

- 8 Februari 2023, 18:30 WIB
Ternyata ini link daftar Kartu Prakerja 2023 yang benar. Cek alur agar dapat Rp4,2 juta.
Ternyata ini link daftar Kartu Prakerja 2023 yang benar. Cek alur agar dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut tersaji link daftar akun Kartu Prakerja 2023 yang benar dan sudah resmi dibuka, yakni www.dashboard.prakerja.go.id.

Link tersebut kini sudah bisa dibuka oleh masyarakat yang berminat daftar Kartu Prakerja tahun 2023 ini dan ingin dapat insentif hingga Rp4,2 juta.

Dana tersebut akan masuk langsung ke rekening BNI, BCA, ataupun rekening E-wallet seperti OVO, LinkAja, DANA, ataupun GoPay asalkan ikut alur daftar Kartu Prakerja dengan benar.

Jangan khawatir, dalam artikel ini akan tersaji alur pendaftaran Kartu Prakerja 2023 sehingga Anda yang berminat dapat bisa dengan mudah lolos.

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Resmi DIBUKA, Simak 7 Tahap Program Skema Normal Dapat Insentif Rp 4,2 Juta

Kartu Prakerja sendiri akan kembali dicanangkan pada tahun 2023 ini. Pengumuman mengenai resminya pendaftaran Kartu Prakerja sendiri sudah ramai dipublikasikan.

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bahkan sudah mengumumkan kalau gelombang 48 Kartu Prakerja tahun 2023 akan dibuka pada kuartal 1 tahun ini.

 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x