Pengumuman! Pendaftaran Kartu Prakerja Dibuka, Ini Syarat Daftar dan Bocoran Jadwal Seleksi Gelombang 48

- 4 Februari 2023, 11:40 WIB
Pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja dibuka untuk tahap ini, syarat daftar dan bocoran jadwal seleksi gelombang 48.
Pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja dibuka untuk tahap ini, syarat daftar dan bocoran jadwal seleksi gelombang 48. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pengumuman penting untuk masyarakat karena pendaftaran Kartu Prakerja akhirnya dibuka. Cek untuk tahap apa, syarat daftar dan bocoran jadwal seleksi gelombang 48 di sini.

Kabar gembira terkait kelanjutan program Kartu Prakerja di tahun 2023 karena proses pendaftaran akun Kartu Prakerja akhirnya resmi dibuka.

Namun perlu diketahui bahwa pendaftaran Kartu Prakerja yang dimaksud adalah pendaftaran untuk pembuatan akun Kartu Prakerja di laman prakerja.go.id.

Sementara untuk pendaftaran gelombang 48 belum dibuka. Cek bocoran jadwal pendaftaran seleksi gelombang 48 kapan dibuka berikut ini.

Baca Juga: Cara Daftar Akun Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka di Prakerja.go.id, Begini Syarat Ikut Gelombang 48

Pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja yang telah dibuka ini disampaikan langsung PMO Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"SEGERA DAFTAR SEKARANG untuk kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja!" tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada Jumat, 3 Februari 2023.

Berdasarkan pantauan BERITA DIY di laman prakerja.go.id, pendaftaran akun Kartu Prakerja ini sudah bisa dilakukan sejak tanggal 31 Januari 2023 yang lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x