Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 di www.prakerja.go.id Ada Bantuan Rp 4,2 Juta untuk Kategori Ini

- 3 Februari 2023, 18:50 WIB
Link Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id ada bantuan Rp 4,2 juta hanya untuk masyarakat dengan kategori ini.
Link Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id ada bantuan Rp 4,2 juta hanya untuk masyarakat dengan kategori ini. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Link Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id ada bantuan Rp 4,2 juta hanya untuk masyarakat dengan kategori ini.

Resmi daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di link www.prakerja.go.id, masyarakat sudah dapat membuat akun untuk ikut seleksi program bantuan Pemerintah ini.

Perlu diketahui hingga saat ini jika Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 masih belum dibuka, namun untuk pembuat akun masyarakat dapat login di www.prakerja.go.id.

Dengan dibukanya pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.gi.id bertanda jika program ini akan segera dibuka untuk lakukan seleksi peserta penerima bantuan pelatihan dan insentif hingga Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Hore Bantuan Rp3 Juta Bagi Kategori Ini Cair Cukup Input KTP Tanpa Daftar Kartu Prakerja Cek Penerima PKH 2023

Program Kartu Prakerja gelombang 48 sendiri akan berjalan dengan skema normal, yang mana terdapat penyesuaian metode pelatihan hingga kenaikan insentif Rp 4,2 juta.

Metode pelatihan Kartu Prakerja gelombang 48 akan lebih variatif karena menggabungkan sistem luring, during, dan bauran.

Di sisi lain proses pelatihan juga akan berjalan secara offline di 10 kota besar di Indonesia, diantaranya Jabodetabek, Bandung, Semarang, Medan, Bali, Pontianak, Makassar, Kupang, dan Jayapura.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x