Pendaftaran Resmi Dibuka! Daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id Hari Ini, Dapatkan Rp 4,2 Juta

- 4 Februari 2023, 07:00 WIB
Pendaftaran resmi dibuka. Daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id untuk dapatkan Rp 4,2 juta. Cek caranya di sini.
Pendaftaran resmi dibuka. Daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id untuk dapatkan Rp 4,2 juta. Cek caranya di sini. /IG Kartu Prakerja

BERITA DIY - Pendaftaran resmi dibuka, daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id hari ini, Sabtu, 4 Februari 2023. Bisa dapatkan Rp 4,2 juta.

Manajemen Kartu Prakerja telah mengumumkan secara resmi pembukaan pendaftaran. Perlu diketahui, ada dua pendaftaran dalam Kartu Prakerja.

Pendaftaran pertama adalah akun Kartu Prakerja. Sementara, pendaftaran kedua adalah pembukaan gelombang Kartu Prakerja.

Mengutip unggahan akun Instagram @prakerja.go.id, Jumat, 3 Februari 2023, pendaftaran Kartu Prakerja 2023 yang sudah dibuka saat ini adalah pendaftaran akun.

Baca Juga: Buruan! Daftar Akun Kartu Prakerja 2023 Login Dashboard www.prakerja.go.id, Simak Tanda Dapat Rp 4,2 Juta

“Pendaftaran Kartu Prakerja SUDAH DIBUKA!” tulis akun resmi milik Manajemen Kartu Prakerja tersebut.

“SEGERA DAFTAR SEKARANG untuk kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja! Untuk kamu yang benar-benar ingin belajar, lakukan pendaftaran dari sekarang supaya kamu tinggal klik "Gabung Gelombang" saat Gelombang 48 dibuka untuk mengikuti seleksi ya Sob!” imbuh mereka.

Akun Kartu Prakerja ini sangat penting untuk bisa mendaftar gelombang Kartu Prakerja. Jika tak punya akun, tentu tidak bisa mengikuti pendaftaran gelombang.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Instagram prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x