Tabel KUR BRI 2023 Terbaru Bunga 0,27 Persen, Tanggal Berapa Daftar Online Pinjaman di kur.bri.co.id Dibuka?

- 2 Februari 2023, 11:15 WIB
Tabel KUR BRI 2023 terbaru bunga 0,27 persen dan info tanggal berapa daftar online pinjaman di kur.bri.co.id dibuka.
Tabel KUR BRI 2023 terbaru bunga 0,27 persen dan info tanggal berapa daftar online pinjaman di kur.bri.co.id dibuka. /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

BERITA DIY - Cek tabel KUR BRI 2023 terbaru bunga 0,27 persen dan tanggal berapa daftar online pinjaman di kur.bri.co.id dibuka, di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Persero) memiliki sejumlah produk pinjaman yang siap diberikan kepada masyarakat Indonesia, di antaranya adalah Kupedes dan KUR BRI 2023.

KUR BRI 2023 merupakan salah satu pinjaman yang paling sering dicari lantaran menawarkan pinjaman hingga Rp 500 juta dengan bunga 6 persen per tahun atau 0,27 persen per bulan dan bisa dicicil hingga 5 tahun.

 Tidak hanya itu, KUR BRI 2023 juga bisa diangsur dengan cicilan mulai Rp 100 ribuan per bulan sesuai dengan pinjaman (plafon) dan jangka waktu angsuran (tenor) yang dipilih debitur.

Baca Juga: Bunga Pinjaman KUR BRI 2023 Berapa Persen? Ini Tabel Angsuran dan Syarat Pinjam Uang Tanpa Daftar Online

KUR BRI 2023 ini juga bisa diakses tanpa jaminan serta bebas biaya administrasi dan provisi, dengan maksimal pinjaman Rp 50 juta per debitur (pemijam).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Berita DIY dari Bank Mandiri Kantor Cabang Bantul, DIY, program KUR 2023 hingga hari ini belum dibuka.

 Namun jika merujuk pada proses penyaluran kredit tahun sebelumnya, program ini diprediksi memiliki mekanisme yang tidak jauh berbeda dari tahun lalu.

Bahkan, laman resmi bri.co.id/kur masih menampilkan jenis KUR BRI 2023 lengkap dengan tenor dan plafon serta persyaratan yang sama seperti tahun sebelumnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x