Bunga Pinjaman KUR BRI 2023 Berapa Persen? Ini Tabel Angsuran dan Syarat Pinjam Uang Tanpa Daftar Online

- 1 Februari 2023, 15:44 WIB
Bunga pinjaman KUR BRI 2023 berapa persen, tabel angsuran, dan syarat pinjam uang di bank tanpa daftar online di kur.bri.co.id.
Bunga pinjaman KUR BRI 2023 berapa persen, tabel angsuran, dan syarat pinjam uang di bank tanpa daftar online di kur.bri.co.id. /Portal Purwokerto/Yumi Karasuma

 

BERITA DIY - Bunga pinjaman KUR BRI 2023 berapa persen? Cek tabel angsuran dan syarat pinjam uang di bank tanpa daftar online di kur.bri.co.id, di sini.

Sebagaimana diketahui, pada awal tahun ini, sejumlah perbankan mempersiapkan diri untuk mengucurkan dana Kredit Usaha Rakyat. Tidak terkecuali, Bank Rakyat Indonesia. KUR BRI 2023 merupakan salah satu pinjaman yang paling sering dicari masyarakat.

Hal ini dikarenakan pinjaman KUR BRI 2023 menawarkan kredit hingga Rp 500 juta dengan jangka wakru angsuran 5 tahun dan ada yang bisa dicicil mulai Rp 30 ribuan dan tanpa jaminan.

Tidak hanya itu, proses atau cara pinjam uang untuk dapat pinjaman KUR BRI 2023 ini juga tidak perlu daftar online di kur.bri.co.id, namun bisa langsung datang ke kantor bank terdekat.

Baca Juga: Tabel Angsuran Kupedes dan Syarat Pinjaman Rp 250 Juta Tanpa Daftar Online KUR BRI 2023 di kur.bri.co.id

Selain itu, pinjaman KUR BRI 2023 ini juga memiliki bunga yang rendah sehingga tidak memberatkan debitur atau peminjam uang.

Lantas, bunga pinjaman KUR BRI 2023 ini berapa persen dan apa syarat pinjam uang tanpa daftar online di kur.bri.co.id? Simak informasi selengkapnya di sini.

Dikutip dari laman resmi bri.co.id/kur, ada tiga jenis KUR BRI 2023. Semuanya memiliki bunga pinjaman 6 persen efektif per tahun.

Masyarakat yang ingin pinjam uang bisa langsung datang ke bank dengan melengkapi syarat dan membawa berkas pengajuan yang dibutuhkan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x