Dana KUR BRI 2023 Kapan Cair? Cek Syarat Pinjaman, Bulan Berapa Dibuka, dan Brosur Tabel Angsuran di SINI

- 28 Januari 2023, 11:19 WIB
Dana KUR BRI 2023 kapan cair, syarat pinjaman tanpa jaminan, bulan berapa dibuka, cara daftar online kur.bri.co.id dan brosur tabel angsuran.
Dana KUR BRI 2023 kapan cair, syarat pinjaman tanpa jaminan, bulan berapa dibuka, cara daftar online kur.bri.co.id dan brosur tabel angsuran. /Instagram.com/@bri_purbalingga

BERITA DIY - Dana KUR BRI 2023 kapan cair? Simak cara cek syarat pinjaman tanpa jaminan, bulan berapa dibuka, dan brosur tabel angsuran terbaru di sini.

 

Kredit Usaha Rakyat PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau KUR BRI 2023 akan segera dibuka tahun ini. Masyarakat bisa mempersiapkan diri untuk dapat pinjaman hingga Rp 500 juta.

Informasi soal dana KUR BRI 2023 kapan cair, syarat pinjaman tanpa jaminan, bulan berapa kredit dibuka, cara daftar online login kur.bri.co.id apa bisa, dan brosur tabel angsuran terbaru di sini.

Berdasarkan informasi yang tertera di laman resmi bri.co.id/kur, ada tiga jenis KUR BRI 2023 dengan maksimal pinjaman (plafon) dan jangka waktu angsuran (tenor) kredit modal kerja (KMK) dan kredit investasi (KI) yang berbeda.

Baca Juga: Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Ini Syarat Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Daftar Online dan Tabel Angsuran

KUR BRI 2023 menawarkan pinjaman hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu angsuran sampai 5 tahun dan bunga 6 persen efektif per bulan.

Ada pinjaman yang bisa dicicil dengan angsuran mulai Rp 31 ribuan. Ada juga jenis KUR BRI 2023 tanpa jaminan, yakni plafon maksimal Rp 50 juta.

Cara mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 hingga Rp 500 juta juga tidak bisa dilakukan dengan daftar online dan login di link kur.bri.co.id karena situs tersebut sudah tidak bisa diakses.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x