Pinjaman KUR BRI 2023 Kapan Dibuka Lagi? Cek Jadwal dan Syarat Tanpa Daftar Online di kur.bri.co.id DI SINI

- 25 Januari 2023, 14:24 WIB
Pinjaman KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Simak cara cek jadwal dan syarat pinjam uang di bank tanpa daftar online di kur.bri.co.id.
Pinjaman KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Simak cara cek jadwal dan syarat pinjam uang di bank tanpa daftar online di kur.bri.co.id. /Instagram.com/@ballonstoryjogja

BERITA DIY - Pinjaman KUR BRI 2023 kapan dibuka lagi? Simak cara cek jadwal dan syarat pinjam uang di bank tanpa daftar online di kur.bri.co.id di sini.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) atau BRI menyediakan berbagai jenis produk pinjaman, seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), Ceria, hingga Kredit Umum Pedesaan (Kupedes).

KUR BRI 2023 merupakan salah satu pinjaman yang paling sering dicari oleh masyarakat lantaran menawarkan kredit hingga Rp 500 juta dengan jangka waktu angsuran 5 tahun dan cicilan mulai Rp30 ribuan.

 

Selain itu, pinjaman KUR BRI 2023 juga menawarkan bunga 6 perse nper tahun atau 0,27 persenan per bulan dan bisa digunakan untuk kredit investasi (KI) maupun kredit modal kerja (KMK).

Baca Juga: Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran, dan Cara Daftar Online kur.bri.co.id Kapan Dibuka?

Tak hanya itu, sebelumnya bank plat merah ini juga menyediakan laman khusus untuk daftar online pinjaman KUR BRI 2023 di link kur.bri.co.id.

Namun hingga akhir Januari 2023 ini, pinjaman KUR BRI 2023 belum dibuka. Sehingga masyarakat yang ingin mengajukan kredit bisa memilih pembiayaan lain.

Berikut beberapa hal yang perlu disiapkan untuk mengajukan kredit Kupedes:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x