Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Tanpa Jaminan, Tabel Angsuran, dan Cara Daftar Online kur.bri.co.id Kapan Dibuka?

- 24 Januari 2023, 17:51 WIB
Syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan, tabel angsuran, dan cara daftar online di kkur.bri.co.id kapan dibuka.
Syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan, tabel angsuran, dan cara daftar online di kkur.bri.co.id kapan dibuka. /BeritaDIY/Fakhrudin

BERITA DIY - Cek syarat pinjaman KUR BRI 2023 tanpa jaminan, tabel angsuran, dan cara daftar online di kur.bri.co.id kapan dibuka, di sini.

Saat ini banyak orang yang mencari informasi pinjaman KUR BRI 2023 online kapan dibuka lagi, bula berapa kredit dibuka, tabel angsuran, hingga cara daftar online di kur.bri.co.id.

KUR BRI 2023 adalah salah satu contoh kredit modal kerja (KMK) dan kredit investasi (KI) dari perbankan dengan batas atas pinjaman Rp 500 juta yang diberikan kepada pelaku UMKM dan calon TKI.

Ada tiga jenis KUR BRI 2023, yakni Kecil, Mikro, dan TKI, dengan syarat pinjaman, maksimal kredit, dan jangka waktu angsuran yang berbeda-beda, namun memiliki bunga yang sama, yakni 6 persen efektif per tahun.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Angsuran Rp 31 Ribu Bunga 0,27 Persen, Cara Daftar Online kur.bri.co.id Login Kapan Dibuka?

KUR BRI 2023 Mikro memiliki batas maksimal pinjaman Rp 50 juta, TKI Rp 25 juta, dan Kecil Rp 50 juta sampai Rp 500 juta.

KUR BRI 2023 Mikro memiliki jangka waktu angsuran KMK maksimal 3 tahun dan KI 5 tahun, sedangkan Kecil maksimal 4 tahun untuk KMK dan 5 tahun untuk KI.

Sedangkan pinjaman untuk TKI memiliki jangka waktu angsuran sesuai massa kontrak kerja atau maksimal 3 tahun, serta hanya berlaku untuk calon pekerja migran yang hendak berangkat ke Singapura, Hong Kong, Taiwan, Brunei, Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia.

KUR BRI 2023 jenis Kecil dan TKI bisa diakses tanpa jaminan serta bebas biaya administrasi saat pertama kali melakukan pengajuan atau administrasi dan biaya sat pengajuan pinjaman disetujui atau provisi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x