Simulasi Angsuran Pinjaman KUR BRI 2023 Cara Menghitung Cicilan Pinjam Uang dari Bank BRI di Link Ini

- 24 Januari 2023, 15:50 WIB
Simulasi angsuran pinjaman KUR BRI 2023, cara menghitung cicilan mudah pinjam uang Bank BRI dengan bunga dan jangka waktu peminjaman.
Simulasi angsuran pinjaman KUR BRI 2023, cara menghitung cicilan mudah pinjam uang Bank BRI dengan bunga dan jangka waktu peminjaman. /Instagram.com/@ballonstoryjogja

BERITA DIY - Berikut informasi simulasi angsuran pinjaman KUR BRI 2023, cara menghitung cicilan mudah pinjam uang Bank BRI dengan bunga dan jangka waktu peminjaman.

Seperti diketahui KUR BRI 2023 kini masih menunggu beberapa hal untuk bisa dibuka lagi dan diberikan kepada pelaku usaha UMKM.

Salah satu hal yang bisa diketahui kini ialah bagaimana simulasi angsuran untuk cara menghitung jumlah cicilan dai KUR BRI 2023.

Bank BRI sendiri sudah mempunyai laman khusus untuk nasabah atau debitur untuk menghitung angsuran pinjaman termasuk KUR BRI 2023.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Rp 100 Juta, Ini Syarat Pinjam Uang BRI Tanpa Jaminan dan Info Bunga Kredit Usaha Rakyat

Cukup dengan mengetahui berapa jumlah yang akan dipinjam, bunga dan jangka waktu pinjaman dari KUR BRI.

Seperti diketahui Bank BRI memberikan layanan KUR BRI untuk pelaku usaha dan bisa dicairkan sesuai kebutuhan hingga Rp500 juta.

Adapun info terakhir dari KUR BRI pada tahun 2022, program ini memiliki bunga flat 6 persen untuk satu tahun dan bebas biaya administrasi.

Pada informasi KUR BRI 2022 atau tahun lalu, kredit usaha rakyat yang paling banyak disalurkan oleh BRI yakni KUR Mikro, KUR Ritel, dan KUR Pembiayaan bagi TKI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini