SUDAH DIBUKA! Pinjaman Online Rp 20 Juta Cair Tanpa Daftar KUR BRI 2023, Ini Cara Dapat Pinjol 10 Menit Cair

- 26 Januari 2023, 16:24 WIB
Sudah dibuka! Pinjaman online Rp 20 juta cair tanpa jaminan tanpa daftar KUR BRI 2023 di kur.bri.co.id dan cara dapat pinjol 10 menit cair.
Sudah dibuka! Pinjaman online Rp 20 juta cair tanpa jaminan tanpa daftar KUR BRI 2023 di kur.bri.co.id dan cara dapat pinjol 10 menit cair. /PIXABAY/@Pexels

BERITA DIY - Sudah dibuka! Pinjaman online Rp 20 juta cair tanpa daftar KUR BRI 2023 di kur.bri.co.id. Begini cara dapat pinjol resmi 10 menit cair.

Selain KUR BRI 2023, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) menawarkan sejumlah produk pembiayaan, seperti Kupedes hingga pinjaman online atau pinjol Ceria.

Sebagai informasi, pinjol Ceria ini menawarkan pinjaman hingga Rp 20 juta tanpa jaminan untuk nasabah BRI yang tidak sabar menunggu program KUR dibuka.

Sebagai informasi, saat ini KUR BRI 2023 belum dibuka hingga akhir bulan Januari ini. Proses pendaftaran juga tidak dilakukan secara online melalui link kur.bri.co.id.

Sembari menunggu pembukaan program KUR BRI 2023, nasabah yang sudah membutuhkan uang bisa melakukan pinjaman online di pinjol Ceria yang resmi dan terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Tanggal Berapa KUR BRI 2023 Dibuka? Cek Jadwal, Tabel Angsuran, dan Syarat Pinjaman Online Terbaru di SINI

Pinjol Ceria ini berasal dari BRI dengan jangka waktu angsuran hingga 12 bulan dan bunga 1,42 persen per bulan.

Proses pengajuan pinjaman online ini juga lebih mudah dibandingkan dengan KUR BRI 2023 yang banyak syarat dan berkas pendaftaran.

Masyarakat yang ingin pinjam uang dari pinjol Ceria ini bisa melakukan pengajuan menggunakan HP dalam kurun waktu 10 menit bisa langsung cair.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x