Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka? Ini Syarat Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Daftar Online dan Tabel Angsuran

- 27 Januari 2023, 17:04 WIB
Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa daftar online login kur.bri.co.id, dan tabel angsuran tanpa jaminan.
Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa daftar online login kur.bri.co.id, dan tabel angsuran tanpa jaminan. /PORTAL PURWOKERTO/Maria Nofianti

BERITA DIY - Apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka? Cek syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa daftar online dan tabel angsuran di sini.

Saat ini banyak masyarakat yang mencari informasi apakah KUR BRI 2023 sudah dibuka, kapan dibuka lagi untuk umum, syarat pinjaman Rp 100 juta tanpa jaminan, cara daftar online dengan login kur.bri.co.id, dan tabel angsuran terbaru.

Dikutip dari bri.co.id/kur, KUR BRI 2023 tanpa jaminan hanya bisa diakses dengan syarat pinjaman maksimal Rp 50 juta. Jika limit kredit yang diambil di atas Rp 50 juta hingga Rp 500 juta maka wajib melampirkan agunan.

Selain itu, proses pengajuan atau cara daftar KUR BRI 2023 juga tidak bisa dilakukan secara online dengan login ke link kur.bri.co.id.

Baca Juga: Tanggal Berapa KUR BRI 2023 Dibuka? Cek Jadwal, Tabel Angsuran, dan Syarat Pinjaman Online Terbaru di SINI

Laman kur.bri.co.id sudah tidak bisa digunakan untuk daftar online program KUR BRI sejak tahun lalu.

Masyarakat yang ingin pinjam uang dari KUR BRI 2023 ini bisa langsung datang ke kantor bank terdekat dengan melengkapi syarat dan dokumen pengajuan.

Jika disetujui, masyarakat bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 500 juta jangka waktu angsuran sampai 5 tahun dan ada yang bisa dicicil mulai Rp 31 ribu tanpa jaminan.

Masyarakat bisa cek tabel angsuran KUR BRI 2023 untuk mengetahui besaran cicilan sesuai dengan pinjaman (plafon) dan jangka waktu (tenor) yang dipilih.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x