Cara UMKM Dapat BLT Rp 700 Ribu Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI Tahap 3, Daftar Online di Link Ini

- 28 Januari 2023, 15:02 WIB
cara UMKM dapat BLT Rp 700 ribu tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI tahap 3, eform.bri.co.id dengan daftar online Kartu Prakerja 2023 di link www.prakerja.go.id
cara UMKM dapat BLT Rp 700 ribu tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI tahap 3, eform.bri.co.id dengan daftar online Kartu Prakerja 2023 di link www.prakerja.go.id //ANTARA/ANTARA/Irsan Mulyadi

BERITA DIY - Simak cara UMKM dapat BLT Rp 700 ribu tanpa cek penerima BPUM di Eform BRI tahap 3, eform.bri.co.id dengan daftar online di link di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, Banpres Produktif Usaha Mikro atau BPUM sudah tidak lagi cair pada tahun 2023 ini. Sehingga pelaku UMKM sudah tidak memiliki kesempatan untuk dapat BLT dari program ini.

Pelaku UMKM juga tidak perlu cek penerima BPUM di Eform BRI tahap 3, eform.bri.co.id untuk dapat BLT Rp600 ribu pada tahun 2023 ini.

Sebagai gantinya, pelaku UMKM bisa dapat bantuan BLT Rp 700 ribu dengan cara daftar online melalui link yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Selamat! UMKM Bisa Dapat BLT Rp 600 Ribu 4 Kali Tanpa Cek Penerima BPUM di Eform BRI, Daftar Online DI SINI

Proses pendaftaran BLT Rp 700 ribu untuk UMKM ini bisa dilakukan melalui HP dan hanya membutuhkan data diri seperti KK dan KTP.

BLT Rp 700 ribu yang dimaksud bukan berasal dari program BPUM, melainkan dari program Kartu Prakerja 2023.

Sebagai informasi, mulai tahun ini, masyarakat yang sudah pernah dapat bansos lain dari pemerintah, bisa mendaftar Kartu Prakerja 2023.

Kartu Prakerja 2023 ini menyasar para pengangguran usia produktif, pelaku UMKM, hingga pekerja yang membutuhkan peningkatan keterampilan maupun ingin jadi wirausaha.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x