Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 di wwww.prakerja.go.id Kapan dibuka? Ini Jadwal dan Cara Daftar

- 27 Januari 2023, 19:40 WIB
Ilustrasi. Pendaftaran kartu Prakerja gelombang 48 di wwww.prakerja.go.id kapan dibuka, ini jadwal dan cara daftar prakerja gelombang 48.
Ilustrasi. Pendaftaran kartu Prakerja gelombang 48 di wwww.prakerja.go.id kapan dibuka, ini jadwal dan cara daftar prakerja gelombang 48. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai pendaftaran kartu Prakerja gelombang 48 di wwww.prakerja.go.id kapan dibuka, ini jadwal dan cara daftar prakerja gelombang 48.

Tahun 2023 pemeritah membuka kembali pendafatran kartu Prakerja gelombang 48. Lantas, kira-kira prakerja kapan dibuka?

Dilansir dari situs resmi wwww.Prakerja.go.id, program kartu prakerja merupakan pengembagan kewirausahaan dan kompetensi kerja bagi lulusan baru, pencari kerja, buruh bedampak Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).

Kegiatan pelatihan prakerja gelombang 48 dilaksanakan secara online berbasis digital supaya mudah dijangkau kapan pun dan diseluruh Tanar Air Indonesia.

Baca Juga: Akhirnya Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 2023 Kapan Dibuka Dibocorkan, 3X Gagal Isi Form Bisa Lolos?

Kali ini Prakerja gelombang 48 akan menyelenggarakan pelatihan online, offline, dan hybrid (gabungan). Provinsi yang ditunjukan untuk uji coba awal pelatihan luring (offline) yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Nusa Tenggara Timur, dan Papua.

Airlangga menuturkan bahwa program kartu prakerja gelombang 48 akan dibuka para kuartel 1 tahun 2023. Diperkirakan jadwal program prakerja akan menerima peserta baru pada bulan Januari sampai Maret.

Mengenai syarat-syarat untuk mendaftar Prakerja gelombang 48 tahun 2023 tidak banyak berubah, berikut syarat daftar Prakerja 2023:

Baca Juga: Berikut Jumlah Insentif yang Akan Diterima Peserta Kartu Prakerja Gelombang 48 dan Syarat Cair ke Rekening

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x