Syarat KTP, Pinjaman Online BRI Langsung Cair dalam 10 Menit Limit Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Begini Caranya

- 18 Januari 2023, 14:55 WIB
Syarat KTP, pinjaman online BRI langsung cair dalam 10 menit dengan limit sampai Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini.
Syarat KTP, pinjaman online BRI langsung cair dalam 10 menit dengan limit sampai Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini. /Tangkap layar bri.co.id/web/ceria

 

BERITA DIY - Syarat KTP, pinjaman online BRI langsung cair dalam 10 menit dengan limit sampai Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak caranya berikut ini.

BRI juga memiliki program pinjaman tanpa jaminan yag bisa didapatkan secara online. Pinjaman online BRI ini bisa diakses masyarakat dengan instal aplikasi Ceria.

Tenang saja, dikutip dari bri.co.id, pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Jadi transaksi aman.

Anda yang sedang membutuhkan dana untuk membeli barang di e-commerce atau layanan travelling, bisa mengajukan pinjaman online BRI melalui aplikasi Ceria.

Baca Juga: KUR BRI Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan Bawa KTP dan KK, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Login kur.bri.co.id

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman online BRI, perlu diketahui bahwa masa cicilannya bisa sampai 12 bulan. Sedangkan bunga flat per bulan 1,42 persen.

Syarat untuk mengajukan KUR BRI ini hanya KTP. Adapun syarat selanjutnya adalah nasabah BRI, usia minimal 21 tahun dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Nah berikut ini cara mengajukan pinjaman online BRI cair hingga Rp 20 juta:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x