10 Menit Cair, Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Cair Modal KTP, Begini Cara Mengajukannya

- 13 Januari 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi. 10 menit cair, pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan cair modal KTP. Simak cara mengajukannya di sini.
Ilustrasi. 10 menit cair, pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan cair modal KTP. Simak cara mengajukannya di sini. /PIXABAY/@Iqbalnuril

BERITA DIY - 10 menit cair, pinjaman online BRI Rp 20 juta tanpa jaminan cair modal KTP. Simak cara mengajukannya berikut ini.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana untuk membeli barang di e-commerce atau layanan travelling, bisa mengajukan pinjaman online BRI. 

Limit pinjaman online BRI ini bisa didapatkan sampai Rp 20 juta. Adapun masa cicilan bisa sampai 12 bulan dan bunga flat per bulan 1,42 persen.

Dilansir bri.co.id, pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi OJK. Pinjaman online BRI bisa didapatkan dengan mengakses aplikasi pinjol Ceria di HP Android.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Apakah Masih Ada? Ini Syarat KUR BRI Cair Rp 500 Juta dan Pinjaman Tanpa Jaminan

Syarat yang diperlukan tidak ribet. Modal KTP dan hal berikut ini Anda bisa mendapatkan pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta.

Rincian syarat untuk mendapatkan pinjaman online dari BRI yaitu e-KTP, nasabah BRI, usia minimal 21 tahun dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Setelah melengkapi syarat di atas, Anda bisa mengajukan pinjaman online BRI cair hingga Rp 20 juta dengan mengikuti langkah di bawah ini:

Instal dan buat akun di aplikasi Ceria

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x