Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Cair 10 Menit, Siapkan KTP dan HP, Ini Cara Mengajukan Pinjol BRI

- 10 Januari 2023, 19:05 WIB
Ilustrasi - Info pinjaman online BRI Rp 20 juta cair dalam 10 menit. Siapkan KTP dan HP, ini cara mengajukan pinjol BRI.
Ilustrasi - Info pinjaman online BRI Rp 20 juta cair dalam 10 menit. Siapkan KTP dan HP, ini cara mengajukan pinjol BRI. /PEXELS/@PhotoMIX Company

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI Rp 20 juta cair dalam 10 menit. Siapkan KTP dan HP, berikut ini cara mengajukan pinjol BRI.

BRI, sebagai salah satu bank besar di Indonesia, memberikan pinjaman online untuk masyarakat. Pinjol BRI ini dapat diakses melalui aplikasi Ceria.

BRI mengklaim proses pencairan pinjaman hingga Rp 20 juta cuma butuh waktu 10 menit. Tak ada jaminan apa pun yang dibutukan untuk mendapat pinjol BRI.

Dikutip dari bri.co.id, masa cicilan pinjaman online BRI ini bisa hingga 12 bulan lamanya, dengan bunga 1,42 persen flat per bulan.

Baca Juga: BCA Beri Pinjaman Rp 100 Juta untuk Karyawan di 14 Daerah INI, Begini Cara Mengajukan bukan di Mobile Banking

Pinjol BRI dengan aplikasi Ceria ini sudah terdaftar dan diawasi OJK. Syarat untuk mendapatkan pinjaman online BRI ini mudah, di antaranya:

- e-KTP.

- Menjadi nasabah BRI.

- Usia minimal 21 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x