Bagaimana Cara Agar KUR BRI Disetujui? Ini Cara Mengajukan KUR BRI Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan dan Online

- 17 Januari 2023, 14:15 WIB
Bagaimana cara agar KUR BRI disetujui? Simak cara mengajukan KUR BRI cair Rp 50 juta tanpa jaminan dan online di sini.
Bagaimana cara agar KUR BRI disetujui? Simak cara mengajukan KUR BRI cair Rp 50 juta tanpa jaminan dan online di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Bagaimana cara agar KUR BRI disetujui? Simak cara mengajukan KUR BRI cair Rp 50 juta tanpa jaminan dan online.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI menghadirkan berbagai produk finansial. Salah satu yang tenar adalah Kredit Usaha Rakyat alias KUR.

BRI memiliki tiga macam KUR, yaitu KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR TKI Bank BRI. Ada dua jenis KUR BRI yang bisa diajukan oleh pelaku usaha.

Kedua jenis KUR untuk pelaku usaha adalah KUR Mikro Bank BRI dan KUR Kecil Bank BRI. Nah, untuk KUR Mikro Bank BRI ini tanpa jaminan.

Baca Juga: Modal KK dan KTP, KUR BRI Tanpa Jaminan Cair Rp 50 Juta, Tak Perlu Mengajukan Login kur.bri.co.id

Meski tanpa jaminan, KUR BRI tersebut bisa cair mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta. Angsuran per bulan KUR BRI tanpa jaminan mulai dari Rp 30 ribuan.

KUR BRI tanpa jaminan ini memang memiliki bunga rendah, hanya 6 persen per tahun. Selain itu masa cicilan atau tenor KUR BRI bisa sampai 5 tahun lamanya.

Berikut ketentuan lengkap KUR Mikro Bank BRI tanpa jaminan, dikutip dari bri.co.id:

1. Maksimum pinjaman sebesar Rp 50 juta per debitur.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x