Tabel Angsuran KUR BRI Rp 100 Juta, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Tanpa Online Login kur.bri.co.id

- 17 Januari 2023, 19:30 WIB
Ini tabel angsuran KUR BRI Rp 100 juta. Dilengkapi cara mengajukan pinjaman tanpa online login kur.bri.co.id.
Ini tabel angsuran KUR BRI Rp 100 juta. Dilengkapi cara mengajukan pinjaman tanpa online login kur.bri.co.id. /Instagram.com/@ballonstoryjogja

BERITA DIY - Simak informasi tabel angsuran KUR BRI Rp 100 juta. Dilengkapi cara mengajukan pinjaman tanpa online login kur.bri.co.id.

Saat ini banyak yang sedang cari tabel angsuran KUR BRI. Perlu diketahui, KUR BRI memang menjadi incaran pada pelaku usaha.

KUR BRI ini bisa diandalkan pelaku usaha yang ingin menambah modal usaha dan investasi. Ada tiga jenis KUR yang ditawarkan BRI.

Mengutip bri.co.id, BRI menyediakan KUR TKI Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR Mikro Bank BRI. Khusus untuk pelaku usaha yaitu KUR Mikro Bank BRI dan KUR Kecil Bank BRI.

Baca Juga: Modal KK dan KTP, KUR BRI Tanpa Jaminan Cair Rp 50 Juta, Tak Perlu Mengajukan Login kur.bri.co.id

Adapun untuk KUR Mikro Bank BRI ini memiliki keunggulan utama tanpa jaminan. Sedangkan KUR Kecil Bank BRI keunggulan utamanya limit pinjaman sampai Rp 500 juta.

Adapun untuk limit Rp 100 juta bisa didapatkan melalui KUR Mikro Bank BRI yang tanpa jaminan. Hal ini berlaku pada penyaluran tahun sebelumnya.

Pengajuan KUR BRI tanpa jaminan hingga Rp 100 juta ini syaratnya mudah. Untuk syarat administrasi yang diperlukan antara lain KTP, KK dan surat izin usaha.

Sedangkan kriteria pelaku usaha yang bisa mengajukan KUR BRI tanpa jaminan hingga Rp 100 juta yaitu:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x