Harga Emas Perhiasan Hari Ini Naik atau Turun? Ini Harga Kalung, Cincin dan Gelang 12 Januari 2023

- 12 Januari 2023, 06:40 WIB
Ilustrasi - Harga emas perhiasan kalung, cincin, gelang dan anting hari ini Kamis, 12 Januari 2023 naik atau turun di situs Semar Nusantara.
Ilustrasi - Harga emas perhiasan kalung, cincin, gelang dan anting hari ini Kamis, 12 Januari 2023 naik atau turun di situs Semar Nusantara. /PEXELS/Pixabay

BERITA DIY - Simak informasi harga emas perhiasan hari ini di situs Semar Nusantara lengkap dengan daftar harga perhiasan kalung, gelang, cincin dan anting Kamis, 12 Desember 2023.

Saat ini informasi harga emas banyak dicari masyarakat sebagai salah satu bentuk investasi jangka panjang yang mudah dan aman.

Tak hanya investasi melalui emas batangan, perhiasan emas juga banyak dipilih sebagai salah satu bentuk investasi jangka panjang oleh sebagian orang.

Tak heran banyak yang mencari bagaimana harga perhiasan emas hari ini sedang naik atau turun serta berapa harga perhiasan seperti gelang, kalung, cincin dan anting.

Baca Juga: 5 Daftar HP Xiaomi Harga Rp 2 Jutaan dengan Spesifikasi Mumpuni, Ada Redmi 10 5G dan Redmi Note 11

Semar Nusantara menjadi salah satu tempat aman untuk melakukan pembeluan emas. Baik itu emas batangan maupun perhiasan emas.

Update harga bisa dilihat melalui situs Semar.co.id. Untuk hari ini update harga emas belum berubah dari beberapa hari yang lalu.

Update harga emas terakhir di situs Semar.co.id adalah pada tanggal 9 Januari 2023 pukul 12.55. Dengan demikian harga emas hari ini tidak naik dan tidak turun atau stagnan dari hari kemarin.

Begitu pula di marketplace, harga perhiasan cincin, anting, kalung dan gelang sepertinya tidak mengalami perubahan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: semar.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x