Harga Emas Hari Ini Naik atau Turun? Berikut Update Harga Antam dan UBS di Pegadaian 10 Januari 2023

- 10 Januari 2023, 07:30 WIB
Cek harga emas antam dan UBS di situs pegadaian hari ini 10 Januari 2023 naik atau turun berikut ini.
Cek harga emas antam dan UBS di situs pegadaian hari ini 10 Januari 2023 naik atau turun berikut ini. /Ilustrasi Pixabay/@hamiltonleen

BERITA DIY - Simak informasi harga emas hari ini naik atau turun dan update harga emas jenis antam dan UBS di situs Pegadaian.

Informasi harga emas kembali dicari oleh masyarakat hari ini. Khususnya informasi apakah harga emas hari ini naik atau turun.

Seperti yang diketahui, emas masih menjadi primadaona bagi sebagaian besar masyarakat yang ingin melakukan investasi dengan mudah dan cepat.

Harga emas cenderung terus bergerak dan berubah setiap harinya sehingga melihat update harga emas setiap hari penting dilakukan.

Baca Juga: Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini, Senin 9 Januari 2023, Apakah Naik Atau Turun? Cek Rincian Harganya

Diketahui harga emas antam untuk hari ini naik Sebesar Rp1.000 untuk ukuran mulai dari 0,5 gram, 1 gram dan seterussnya.

Sementara untuk harga emas UBS hari ini juga naik dibandingkan hari Senin kemarin. Harga 1 gram emas UBS berada di angka Rp1.044.000 hari ini.

Namun perlu diketahui bahwa harga emas ini dapat berubah-ubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu

Selengkapnya, berikut harga emas antam dan UBS di situs Pegadaian hari ini Selasa, 10 Januari 2023 dikutip dari laman Pegadaian.co.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah