Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini, Senin 9 Januari 2023, Apakah Naik Atau Turun? Cek Rincian Harganya

- 9 Januari 2023, 13:56 WIB
Harga emas Antam Pegadaian, cek rincian harga emas Antam di sini, apakah harga emas Antam naik atau turun?.
Harga emas Antam Pegadaian, cek rincian harga emas Antam di sini, apakah harga emas Antam naik atau turun?. /Ilustrasi Pixabay/@hamiltonleen

BERITA DIY – Simak informasi harga emas Antam Pegadaian hari ini, Senin 9 Januari 2023, apakah naik atau turun?. Cek rincian harga emas Antam Pegadaian di sini.

Harga emas Antam Pegadaian hari ini tidak mengalami kenaikan atau penurunan, jika dibandingkan dengan harga emas Antam sebelumnya pada hari Minggu, 8 Januari 2023.

Masyarakat banyak yang menanyakan harga emas Antam Pegadaian hari ini. Hal ini karena masyarakat banyak yang berinvestasi emas.

Masyarakat banyak yang menyukai investasi emas karena emas mudah dijual belikan. Selain itu, nilai emas mampu bertahan dalam jangka lama.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini 9 Januari 2023, Harga 1 Gram Antam dan UBS di Pegadaian Naik atau Turun? Cek di Sini

Pegadaian merupakan tempat resmi menyediakan emas Antam dan UBS. Selain itu, juga memberi informasi mengenai harga emas.

Melansir dari website Pegadaian, hari ini Senin 9 Januari 2023 harga emas Antam tidak mengalami perubahan dari harga sebelumnya. Emas Antam 0,5 gram hari ini dibanderol harga Rp 586.000.

Harga emas Antam Pegadaian belum turun, setelah mengalami turun harga pada Sabtu, 7 Januari 2023 dengan ukuran 0,5 gram harga Rp 581.000.

Kemudian hari emas Antam Pegadaian ukuran 1 gram dibanderol Rp 1.068.000. Selanjutnya untuk harga emas Antam ukuran 2 gram dibanderol Rp 2.074.000.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: pegadaian.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah