Berapa Nominal Insentif Terbaru Kartu Prakerja 2023? Simak Syarat dan Cara Daftar di Dashboard Prakerja.go.id

- 8 Januari 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi - Simak nominal bantuan insentif terbaru Kartu Prakerja di tahun 2023, disertai syarat dan cara daftar melalui login dashboard prakerja.go.id.
Ilustrasi - Simak nominal bantuan insentif terbaru Kartu Prakerja di tahun 2023, disertai syarat dan cara daftar melalui login dashboard prakerja.go.id. /UNSPLASH/@sunburned_surveyor

BERITA DIY - Simak penjelasan terkait total nominal bantuan dan insentif terbaru Kartu Prakerja di tahun 2023.

Berikut disertai dengan informasi syarat dan cara mendaftar Kartu Prakerja gelombang 48 bila telah dibuka melalui login dashboard prakerja.go.id.

Program Kartu Prakerja yang hingga tahun 2022 telah membuka 47 gelombang pendaftaran, kini akan hadir kembali di tahun 2023 dengan perubahan nominal bantuan insentif.

Dengan hadirnya kembali pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023 diharapkan masyarakat Indonesia dapat terbantu dalam mencari pekerjaan maupun membuka lapangan kerja baru.

Baca Juga: Gelombang 48 Kartu Prakerja 2023 Dibuka Kapan? Berikut Syarat dan Cara Lolos untuk Dapatkan Insentif 4,2 juta

Bagi masyarakat Indonesia yang ingin mendaftar di gelombang 48 Kartu Prakerja 2023, pengumuman dibukanya pendaftaran akan dilakukan di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Selain itu terdapat enam syarat yang wajib dipenuhi bagi calon pendaftar Kartu Prakerja, simak selengkapnya di bawah ini:

- WNI dengan usia minimal 18 tahun.

- Tidak sedang menempuh jenjang pendidikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x