Penerima Bansos Ini Bisa Daftar Kartu Prakerja 2023, Apa Syaratnya Login dashboard www.prakerja.go.id

- 4 Januari 2023, 12:15 WIB
Penerima bansos ini bisa daftar Kartu Prakerja 2023, apa syaratnya, cek link dashboard www.prakerja.go.id dan cara daftar Kartu Prakerja.
Penerima bansos ini bisa daftar Kartu Prakerja 2023, apa syaratnya, cek link dashboard www.prakerja.go.id dan cara daftar Kartu Prakerja. /Yumi Karasuma/Portal Purwokerto

BERITA DIY - Berikut informasi penerima bansos ini bisa daftar Kartu Prakerja 2023, apa syaratnya, cek link dashboard www.prakerja.go.id. Cara daftar Kartu Prakerja dan segini yang didapat peserta.

Penerima bansos atau bantuan sosial apa saja yang bisa mendaftar Kartu Prakerja 2023. Cek syarat dan cara daftar Kartu Prakerja di link dashboard www.prakerja.go.id.

Adapun kabar Kartu Prakerja akan kembali dibuka pada tahun 2023 ini juga sudah diumumkan pihak PMO baik melalui media sosial atau melalui siaran pers.

Meski begitu terkait jadwal kapan dibuka Kartu Prakerja kini belum ada informasi lebih lanjut terkait mulai dibuka pendaftaran.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 8 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka 2023

Namun yang pasti pendaftaran Kartu Prakerja 2023 akan dibuka secara online di link dashboard www.prakerja.go.id.

Lalu penerima bansos apa saja yang bisa mendapatkan bantuan dari Kartu Prakerja dan bisa mendaftar Kartu Prakerja 2023?

Sebagai informasi, sebelumnya para penerima bantuan sosial dan bantuan Covid-19 tidak dapat mendaftarkan diri di Kartu Prakerja.

Kini para penerima bansos seperti PKH hingga BPNT bisa mendaftar Kartu Prakerja, serta tak terkecuali karyawan penerima BSU.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x