Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 12 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, Ini Caranya

- 30 Desember 2022, 19:20 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Simak caranya di sini.
Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Simak caranya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Simak caranya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 belum dibuka hingga Desember 2022 ini sehingga masyarakat belum bisa daftar program ini.

Meskipun demikian, masyarakat yang sudah memiliki akun bisa login dashboard www.prakerja.go.id untuk dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Caranya dengan mendaftar lowongan kerja sebagai Manager Keuangan di RS Belleza Kedaton Bandar Lampung yang bisa diakses dengan login dashboard Kartu Prakerja.

Lowongan kerja tersebut disediakan dan difasilitasi oleh job portal yang sudah terafilias dengan program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Link Resmi Daftar Kartu Prakerja 2023, Apa Syarat untuk Pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id

Sehingga alumni Kartu Prakerja yang masih menganggur bisa langsung mendaftar lowongan kerja yang tersedia agar bisa mendapatkan pekerjaan.

Namun lowongan kerja tersebut bisa dilamar oleh semua masyarakat yang sudah memiliki akun, tidak hanya terbatas pada masyarakat yang sudah lolos program Kartu Prakerja saja.

Lowongan kerja dari perusahaan di atas bisa dilamar oleh pendaftar yang memenuhi kualifikasi agar bisa dapat Rp 12 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x