Login Dashboard Kartu Prakerja! Lulusan SMA Bisa Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48, Begini Caranya

- 29 Desember 2022, 14:20 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id! Lulusan SMA bisa dapat Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48. Simak caranya di sini.
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id! Lulusan SMA bisa dapat Rp 5 juta tanpa daftar gelombang 48. Simak caranya di sini. / PIXABAY/@sewuparistudio

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. Lulusan SMA bisa dapat uang Rp 5 juta per bulan tanpa daftar gelombang 48. Simak caranya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 baru akan dibuka pada tahun 2023 mendatang.

Namun masyarakat yang sudah memiliki akun masih bisa login ke dashboard di www.prakerja.go.id dan memanfaatkan fitur yang ada.

Ada banyak fitur yang tersedia di dashboard Kartu Prakerja. Salah satunya adalah fitur "Info Pekerjaan" yang menampilkan beragam lowongan kerja dari berbagai perusahaan dengan tawaran kerja jutaan rupiah.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 4 Juta Sebelum Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Ini Caranya

Sebagai contoh, ada lowongan kerja Staf Front Office CS (Receptionist) di PT. REPUBLIK INDONESIA FINANCE dengan tawaran gaji Rp 4 juta hingga Rp 5 juta.

Lowongan kerja ini bisa dilamar oleh lulusan SMA atau SMK tanpa harus daftar Kartu Prakerja gelombang 48.

Untuk mendapatkan uang Rp 5 juta tersebut, lulusan SMA harus mendaftar lowongan kerja di atas dan lolos seleksi hingga bekerja di perusahaan tersebut.

Berikut adalah kriteria lulusan SMA yang bisa dapat Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48, namun harus memenuhi syarat di lowongan kerja di atas:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x