Login Dashboard Kartu Prakerja Bisa Dapat Rp3 Juta Sebulan di Desember, Yuk Daftar Sambil Tunggu Gelombang 48

- 28 Desember 2022, 16:58 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan cek peserta lolos.
Login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan cek peserta lolos. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja, kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka dan cek peserta lolos.

Ketahui login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 3 juta sebulan di Desember 2022, yuk daftar sambil tunggu gelombang 48.

Hingga November 2022 lalu, Pemerintah sudah membuka 25 gelombang Kartu Prakerja, di mana diawali gelombang 23 dan yang terakhir gelombang 48.

Pada tahun 2022, Pemerintah menargetkan ada lebih dari 4,5 juta peserta baru Kartu Prakerja, di mana anggaran yang disiapkan mencapai Rp 11 triliun.

Baca Juga: Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Pakai Cara Ini Bila Tak Pernah Lolos

Kini Kartu Prakerja telah menjadi program favorit masyarakat, dikarenakan insentif peserta lolos cukup besar yakni mencapai Rp 2,4 juta di 2022.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja tersebut, yakni Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, ditambah dengan insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x