Login Dashboard Kartu Prakerja, Klik Link Ini Lalu Cek Email Bisa Dapat Rp3,5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

- 18 Desember 2022, 09:52 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar, syarat mendapatkan Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.
Login dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar, syarat mendapatkan Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id, cara daftar, syarat mendapatkan Kartu Prakerja, dan kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 buka.

Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut lalu cek email bisa dapat Rp 3,5 juta tanpa daftar gelombang 48.

Saat ini Kartu Prakerja dikenal sebagai program Pemerintah yang menjadi favorit masyarakat. Hal tersebut tampak dari peminat tiap gelombangnya begitu besar.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran lebih dari Rp 11 triliun untuk program Kartu Prakerja, yang ditujukan lebih dari 4 juta peserta.

Baca Juga: RESMI Insentif Naik Jadi Rp4,2 Juta, Ini Cara Daftar Ulang Kartu Prakerja Gelombang 48 Jika Tak Pernah Lolos

Jika lolos seleksi program Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, peserta bisa mendapatkan total insentif yang mencapai Rp 2,4 juta.

Rincian insentif peserta lolos Kartu Prakerja sendiri, yaitu Rp 600 ribu per bulan selama 4 bulan, serta insentif survei sebanyak Rp 150 ribu.

Hingga bulan November 2022, Kartu Prakerja sudah membuka 25 gelombang, di mana diawali dengan gelombang 23 dan yang terakhir ialah gelombang 47.

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah