Login Dashboard Kartu Prakerja! NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 6 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48, Begini Caranya

- 17 Desember 2022, 19:58 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, NIK KTP ini bisa dapat Rp 6 juta tanpa daftar gelombang 48, beserta cara dapatnya.
Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, NIK KTP ini bisa dapat Rp 6 juta tanpa daftar gelombang 48, beserta cara dapatnya. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id. NIK KTP ini bisa dapat Rp 6 juta tanpa daftar gelombang 48. Simak caranya di bawah ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 akan dibuka pada tahun 2023 mendatang untuk masyarakat atau pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat.

NIK KTP yang lolos Kartu Prakerja gelombang 48 akan mendapatkan bantuan total dengan nilai manfaat hingga Rp 4,8 juta.

Namun proses pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 tersebut baru dibuka tahun depan sehingga masyarakat harus bersabar menunggu hingga program ini dibuka.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja Sudah Dibuka untuk Golongan Ini, Cara Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48

Meskipun demikian, ada NIK KTP yang sudah bisa login dashboard Kartu Prakerja terlebih dahulu di www.prakerja.go.id dan bahkan bisa dapat bantuan lebih besar, seperti Rp 6 juta per bulan.

NIK KTP yang dimaksud adalah mereka yang sudah pernah memiliki akun Kartu Prakerja sehingga bisa login dashboard www.prakerja.go.id.

Sedangkan masyarakat yang belum pernah mendaftar, harus membuat akun terlebih dahulu pada tahun depan menjelang pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka.

Masyarakat yang sudah bisa login dashboard Kartu Prakerja bisa melamat beberapa lowongan kerja yang tersedia jika masih menganggur.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x