Link Resmi Daftar Kartu Prakerja 2023, Apa Syarat untuk Pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id

- 30 Desember 2022, 12:30 WIB
Link resmi daftar Kartu Prakeraj 2023, kapan dibuka apa syaratnya. Pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja.
Link resmi daftar Kartu Prakeraj 2023, kapan dibuka apa syaratnya. Pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id cara daftar Kartu Prakerja. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi link resmi daftar Kartu Prakeraj 2023, kapan dibuka apa syaratnya. Pendaftaran di dashboard www.prakerja.go.id ini cara daftar Kartu Prakerja.

Info seputar Kartu Prakerja 2022, mulai dari pendaftaran, syarat hingga bagaimana skema baru atau skema normal Kartu Prakerja banyak dicari.

Seperti diketahui pendaftaran Kartu Prakerja hingga akhir tahun 2022 sudah resmi ditutup. Untuk itu daftar Kartu Prakerja 2023 mulai dicari jadwal dan syaratnya.

Cek di sini link resmi pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dengan syarat terbaru, cara daftar di dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Cek Syarat Baru dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id

Kabar kembali akan dibuka Kartu Prakerja 2023 juga sudah mencuat beberapa waktu lalu melalui info Menko Airlangga Hartarto.

Dikutip dari laman Ekon.go.id, pemerintah akan melakukan penyesuaian skema semi bansos pada Program Kartu Prakerja menjadi skema normal pada tahun 2023.

Program Kartu Prakerja tahun 2023 nanti akan lebih difokuskan pada bantuan peningkatan skill dan produktivitas angkatan kerja.

Seperti bantuan biaya pelatihan secara langsung kepada peserta dan insentif pasca pelatihan dengan ragam pelatihan skilling, reskilling, dan upskilling.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x