Insentif Kartu Prakerja Rp2,55 Juta Belum Cair ke Rekening, Kapan Penyaluran Tahun 2022? Ini Bocorannya

- 19 Desember 2022, 13:00 WIB
Insenti Kartu Prakerja belum cair, kapan jadwal penyaluran tahun 2022, berikut bocorannya.
Insenti Kartu Prakerja belum cair, kapan jadwal penyaluran tahun 2022, berikut bocorannya. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Penerima Kartu Prakerja hingga gelombang 47 mengeluhkan insnetif Kartu Prakerja yang belum cair, lantas kapan penyaluran tahun 2022 dilakukan, berikut bocorannya.

Kolom komentar postingan akun Instagram @prakerja.go.id dipenuhi dengan berbagai pertanyaan dari penerima Kartu Prakerja yang mengeluhkan insentif belum cair.

"Insentif tggl 17 desember blm cair," tulis akun @riffaljhe dalam kolom komentar postingan 18 Desember 2022.

"Min mau tanya. Estimas pencairan 14 desember..sampai sekarang tidak ada pencairan, Itu bagaimana ya?? Kasih dong min penjelasan dan postingan agar kita bisa baca," tulis akun @anggreia_ar pada Senin, 19 Desember 2022.

Baca Juga: Gagal Lolos Kartu Prakerja? Daftar Gelombang 48 di www.prakerja.go.id Dapat Rp 4,2 Juta, Kapan Dibuka?

Hingga saat ini pihak manajemen Kartu Prakerja belum memberikan informasi lebih lanjut terkait bagaimana kelanjutan penyaluran insentif Kartu Prakerja di tahun 2022 ini.

Namun seorang penerima Kartu Prakerja, pemilik akun @leo_nardi42 membagikan informasi melalui kolom komentar Instagram usai mencoba menghubungi call center Kartu Prakerja.

"Sedikit berbagi informasi, tadi kebetulan saya hubungi call center Prakerja menanyakan insentif yang di atas tanggal dua puluhan kenapa belum cair, jawabnya adalah insentif ke 2 atau ke 3 akan cairkan di awal bulan Januari, karena Prakerja tutup prncairan itu dari tanggal 8 Desember kemarin," tulis akun @leo_nardi.

Baca Juga: Belum Pernah Lolos Kartu Prakerja Login di Link Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Cek Jadwal Gelombang 48 di Sini

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah