Belum Pernah Lolos Kartu Prakerja Login di Link Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Cek Jadwal Gelombang 48 di Sini

- 19 Desember 2022, 08:40 WIB
Belum pernal lolos Kartu Prakerja login di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta, cek jadwal pendaftaran gelombang 48 di sini.
Belum pernal lolos Kartu Prakerja login di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta, cek jadwal pendaftaran gelombang 48 di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Belum pernal lolos Kartu Prakerja login di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta, penuhi syarat berikut dan cek jadwal pendaftaran gelombang 48 di sini.

Belum pernah lolos Kartu Prakerja masih dapat login di www.prakerja.go.id untuk bisa dapat Rp 4,2 juta di gelombang 48 yang segera dibuka.

Kabarnya Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka pada Januari 2023 mendatang dengan syarat serta nominal insentif terbaru, pasalnya program ini akan berjalan dengan skema normal.

Skema normal Kartu Prakerja 2023 akan mulai berlaku di gelombang 48 yang mana akan kembali ketujuan awal dari program ini, yakni guna meningkatkan kuliatas angkatan kerja.

Baca Juga: Khusus yang Tak Pernah Lolos Kartu Prakerja Bisa Dapat Insentif Rp 4,2 Juta, Ini Syarat Diterima Gelombang 48

Bagi yang belum pernah lolos Kartu Prakerja tenang saja, Anda masih dapat ikutan daftar gelombang 48 di link www.prakerja.go.id untuk bisa dapat manfaat terbaru sebesar Rp 4,2 juta.

Nominal manfaat terbaru Kartu Prakerja 2023 jadi Rp 4,2 juta dengan rincian saldo pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp 600 ribu (cair satu kali) dan hasil survei Rp 100 ribu (cair satu kali).

Namun penuhi dahulu syarat Kartu Prakerja gelombang 48 berikut agar dapat lolos seleksi sebagai peserta.

Untuk dapat ikutan daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 di www.prakerja.go.id pastikan Anda sudah memenuhi syarat sebagai peserta berikut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah