Login Dashboard www.prakerja.go.id Dapatkan Rp 7 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48, CEK DI SINI

- 18 Desember 2022, 12:19 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48, cek lowongan kerja yang ada.
Login dashboard www.prakerja.go.id cara dapat Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48, cek lowongan kerja yang ada. /Tangkap layar instagram/@prakerjago.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id an dapatkan Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48. Simak informasi lengkapnya di sini.

Tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48, masyarakat yang masih menganggur bisa dapat uang tunai hingga Rp 7 juta per bulan jika memenuhi syarat.

Bahkan, uang tunai Rp 7 juta ini lebih besar dari nilai manfaat total dari Kartu Prakerja gelombang 48 jika lolos seleksi.

Caranya juga mudah dan cepat, cukup login dashboard www.prakerja.go.id menggunakan akun yang dimiliki dan manfaatkan fitur yang tersedia di sana.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja! NIK KTP Ini Bisa Dapat Rp 6 Juta Tanpa Daftar Gelombang 48, Begini Caranya

Sayangnya, pada Desember 2022 ini, cara ini hanya bisa dilakukan oleh masyarakat yang sudah memiliki akun Kartu Prakerja.

Masyarakat yang belum memiliki akun tidak bisa login dashboard www.prakerja.go.id maupun membuat akun baru karena saat ini pendaftaran atau pembuatan akun belum dibuka.

Masyarakat bisa membuat akun saat sudah kembali dibuka oleh panitia atau PMO Kartu Prakerja, menjelang pendaftaran gelombang 48 dibuka.

Untuk mendapatkan uang Rp 7 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 48 tersebut, masyarakat bisa melamar pekerjaan yang tersedia di dashboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x