Siapkan 4 Dokumen Ini Sebelum Daftar Kartu Prakerja, Gelombang 48 Kapan Dibuka? Ini Kata PMO Resmi

- 16 Desember 2022, 16:40 WIB
Segera siapkan 4 dokumen berikut sebelum pendaftaran baru Kartu Prakerja tahun 2023 dibuka.
Segera siapkan 4 dokumen berikut sebelum pendaftaran baru Kartu Prakerja tahun 2023 dibuka. /Tangkap layar Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Sebelum ikuti seleksi Kartu Prakerja, siapkan segera 4 dokumen yang jadi syarat pendaftaran di dashboard login.

Saat ini banyak dicari tahu seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 kapan dibuka. Maka itu, ayo simak notif dari panitia atau PMO Kartu Prakerja resmi.

Penyaluran Kartu Prakerja resmi berhenti untuk periode tahun 2022. Hal itu sudah diumumkan oleh panitia melalui akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Menyongsong pembukaan seleksi gelombang 48 pada tahun depan, panitia Kartu Prakerja saat ini sudah menutup portal pendaftaran akun di link dashboard.prakerja.go.id/daftar.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka? Ini Info Bocoran dari Website www.prakerja.go.id

Maka jangan heran ketika Anda mencoba daftar akun Kartu Prakerja, ada notif bahwa proses pendaftaran saat ini sedang ditutup.

Lalu, kapan seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka?

Ketika Anda mencoba daftar akun Kartu Prakerja di link dashboard.prakerja.go.id/daftar, Anda pasti akan temukan notif resmi dari panitia atau PMO.

"Pembuatan akun Prakerja tahun 2022 sudah ditutup. Akan dibuka kembali Januari 2023," begitu bunyi notif di portal daftar akun.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x