Kapan Jadwal Cair BLT UMKM 2022 Rp600 Ribu, Cek Penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id?

- 16 Desember 2022, 15:25 WIB
Ilustrasi - Informasi kapan jadwal cair bantuan BLT UMKM 2022 Rp600 ribu, dan cara cek penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.
Ilustrasi - Informasi kapan jadwal cair bantuan BLT UMKM 2022 Rp600 ribu, dan cara cek penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id. /UNSPLASH/@camerale

BERITA DIY - Simak informasi kapan jadwal cair bantuan BLT UMKM 2022 Rp600 ribu. Panduan cara cek penerima Banpres BPUM di eform.bri.co.id atau banpresbpum.id ada di sini.

Masyarakat masih ramai mencari informasi kapan bantuan BLT UMKM 2022 akan cair. Bantuan ini digadang-gadang bisa cair lagi tahun ini untuk tambahan modal usaha.

Kemenkop UKM sebelumnya sudah beri bocoran info bahwa BPUM 2022 ada lagi. Lalu informasi cara cek penerima Banpres BPUM secara online via eform.bri.co.id atau banpresbpum.id juga ramai dicari.

Baca Juga: BPUM 2022 Cair Rp600 Ribu, Periksa NIK KTP di eform.bri.co.id Buat Cek Penerima: Ini Tanda Dapat BLT UMKM

Dari kabar yang sudah diumumkan ke publik, Kemenkop UKM sampaikan bahwa bantuan untuk UMKM tahun ini rencanya akan cair dengan nominal Rp600 ribu.

Lebih lanjut, juga ada bocoran bahwa calon penerima tahun ini hanya berkisar 6 juta orang saja. Kendati demikian, bantuan ini masih dilirik oleh pelaku usaha UMKM.

Kemenkop UKM belum berikan bocoran tentang kapan jadwal cair BPUM 2022, padahal bulan Desember sudah hampir habis. Namun Kemenkop UKM sudah ajukan dana anggaran ke Kemenkeu.

Pihak Bank BRI sebagai salah satu bank himbara penyalur BPUM memberikan pengumuman kepada pelaku usaha yang hendak melakukan cek penerima BLT UMKM via eform.bri.co.id.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id Cek Penerima BPUM 2022? Ini Info Jadwal Cair BLT UMKM Rp600 Ribu dan Penjelasan Bank BRI

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x