Selamat! BLT UMKM Rp600 Ribu Masuk Rekening Jika Muncul Tanda Ini: BPUM 2022 Cair Lagi, Cek Syarat Penerima

- 11 Desember 2022, 15:40 WIB
Ilustrasi - Selamat, uang Rp600 ribu masuk rekening pelaku usaha jika muncul tanda ini, BPUM 2022 cair lagi, cek apa saja syarat penerima BLT UMKM.
Ilustrasi - Selamat, uang Rp600 ribu masuk rekening pelaku usaha jika muncul tanda ini, BPUM 2022 cair lagi, cek apa saja syarat penerima BLT UMKM. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat, uang Rp600 ribu masuk rekening pelaku usaha jika muncul tanda ini, BPUM 2022 cair lagi, cek apa saja syarat penerima BLT UMKM.

Informasi kapan jadwal cair BPUM 2022 masih banyak dicari oleh pelaku usaha. Tidak hanya itu, pelaku usaha juga mencari tahu apa saja syarat penerima dan cara cek penerima BLT UMKM.

Namun sayangnya belum ada informasi pasti tentang kabar jadwal cair, syarat penerima, dan cara cek penerima yang dikeluarkan langsung dari Kemenkop UKM.

Baca Juga: BPUM 2022 Rp600 Akan Cair ke Rekening: 5 Ciri Nama Terdaftar Jadi Penerima BLT UMKM, Info Kapan Jadwal Cair

Saat ini sudah memasuki bulan terakhir di kalender 2022, namun BPUM 2022 belum ada kabar. Sebenarnya Kemenkop UKM sudah bocorkan tahun ini BLT UMKM ada lagi.

Jumlah pelaku usaha yang jadi sasaran dan nominal BPUM 2022 dikabarkan akan turun. Targetnya, tahun ini bantuan tambahan modal akan diberikan ke 6 juta penerima saja.

Nominal yang cair ke pelaku usaha yakni Rp600 ribu yang cair satu kali dalam setahun. BLT UMKM akan langsung masuk ke rekening pelaku usaha.

Anda bisa ketahui tanda BLT UMKM Rp600 ribu akan masuk ke rekening, yang mana tanda ini juga diberikan ke penerima BPUM tahun lalu. Berikut tanda yang dimaksud, yang berasal dari bank penyalur:

Baca Juga: BPUM 2022 Cair Lagi Rp600 Ribu, 6 Golongan Ini Tidak Masuk Kriteria Penerima BLT UMKM: Kapan Jadwal Cair?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x