Pakai KTP Login eform.bri.co.id Dapat BPUM 2022? Ini Jadwal Cair dan Syarat Penerima BLT UMKM Rp600 Ribu

- 3 Desember 2022, 15:29 WIB
Ilustrasi - Pakai KTP dan login eform.bri.co.id dapat BPUM 2022 jika ada tanda ini, ketahui jadwal kapan cair dan syarat penerima BLT UMKM Rp600 ribu.
Ilustrasi - Pakai KTP dan login eform.bri.co.id dapat BPUM 2022 jika ada tanda ini, ketahui jadwal kapan cair dan syarat penerima BLT UMKM Rp600 ribu. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Simak pakai KTP dan login eform.bri.co.id apakah bisa dapat BPUM 2022 jika ada tanda khusus. Ketahui jadwal kapan cair dan syarat penerima BLT UMKM Rp600 ribu.

Penyaluran BPUM 2022 masih digadang-gadang oleh pelaku UMKM. Banyak orang ingin mendapat tambahan modal usaha dari Kemenkop UKM tahun ini.

Ketahui apakah login eform.bri.co.id pakai KTP bisa dapat BPUM 2022 jika ada tanda khusus. Informasi jadwal cair dan syarat penerima BLT UMKM Rp600 ribu ada di sini.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id Cek KTP Lihat Status Penerima BPUM 2022, Dana BLT UMKM Rp600 Ribu Cair Kapan?

Kabarnya Kemenkop UKM sudah ajukan anggaran dana untuk program Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2022 ke Kemenkeu. Nominal yang dianggarkan yakni Rp7,68 triliun.

Setiap pelaku UMKM dengan status penerima BLT UMKM tahun ini bisa cairkan dana Rp600 ribu. Targetnya tahun ini ada 6 juta orang yang jadi sasaran BPUM.

Mengamati dari penyaluran BPUM tahun lalu, pelaku UMKM bisa cairkan dana BPUM setelah login di eform.bri.co.id dan input NIK KTP.

Setelah muncul tanda berupa pemeberitahuan bahawa NIK terkait ditetapkan sebagai penerima BLT UMKM di situs Eform BRI, maka pemilik NIK bisa cairkan dana tersebut di Bank BRI.

Baca Juga: Cek Status KTP di eform.bri.co.id: BPUM 2022 Cair Rp600 Ribu Jika Ada Tanda Ini, Ketahui Syarat Dapat BLT UMKM

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x