BPUM 2022 Cair Rp600 Ribu, Periksa NIK KTP di eform.bri.co.id Buat Cek Penerima: Ini Tanda Dapat BLT UMKM

- 15 Desember 2022, 15:35 WIB
Ilustrasi - BPUM 2022 cair Rp600 ribu, periksa NIK KTP Anda di eform.bri.co.id buat cek penerima, ternyata ini tanda dapat bantuan BLT UMKM.
Ilustrasi - BPUM 2022 cair Rp600 ribu, periksa NIK KTP Anda di eform.bri.co.id buat cek penerima, ternyata ini tanda dapat bantuan BLT UMKM. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - BPUM 2022 cair Rp600 ribu, periksa NIK KTP Anda di eform.bri.co.id buat cek penerima. Ketahui tanda dapat bantuan BLT UMKM di sini.

Sebelumnya, pihak Kemenkop UKM sudah sampaikan ke publik bahwa tahun ini BLT UMKM dilanjutkan lagi. BPUM 2022 akan cair Rp600 ribu per penerima.

Masyarakat, khususnya pelaku usaha mulai mencari tahu, apakah cek penerima BPUM 2022 bisa dilakukan di website eform.bri.co.id dengan periksa NIK KTP.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id Cek Penerima BPUM 2022? Ini Info Jadwal Cair BLT UMKM Rp600 Ribu dan Penjelasan Bank BRI

Bulan Desember 2022 tersisa setengah bulan lagi, namun Kemenkop UKM belum umumkan kapan jadwal BPUM 2022 cair. Pelaku usaha UMKM mulai mencari tahu kelanjutan program BLT UMKM ini.

Kemenkop UKM baru bocorkan bahwa BLT UMKM akan cair untuk 6 juta pelaku UMKM. Usulan dana untuk BPUM sudah disampaikan ke Kemenkeu, namun belum ada informasi lebih lanjut yang disampaikan ke publik.

Jika mengingat mekanis pada pencairan BPUM sebelumnya, pelaku usaha bisa cek status penerima BLT UMKM online via eform.bri.co.id atau banpresbpum.id.

Pada dua laman tersebut, pelaku usaha bisa periksa NIK KTP untuk melihat status penerima bantuan tambahan modal ini. Sayangnya kedua link tidak dapat diakses untuk saat ini.

Baca Juga: 6 Syarat Penerima BPUM 2022, Kabar Resmi dari Bank BRI: Cek Penerima BLT UMKM Desember di eform.bri.co.id?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x