Link Resmi Cek BLT UMKM 2022 di eform.bri.co.id, Ini Notif Jika Bantuan Rp600 Ribu Cair

- 16 Desember 2022, 10:20 WIB
Link resmi untuk cek BLT UMKM benarkah di eform.bri.co.id lengkap notif yang diterima jika bantuan cair.
Link resmi untuk cek BLT UMKM benarkah di eform.bri.co.id lengkap notif yang diterima jika bantuan cair. /Tangkap layar link eform.bri.co.id

BERITA DIY - Simak link resmi untuk cek penerima BLT UMKM 2022, benarkah di link eform.bri.co.id lengkap dengan notif yang diterima jika bantuan Rp600 ribu cair ke rekening.

Saat ini masih banyak dari para pelaku usaha mikro yang menunggu dan menantikan penyaluran BLT UMKM yang direncanakan akan cair sebesar Rp600 ribu.

Link resmi untuk cek penerima dan update terbaru seputar bantuan BLT UMKM ini juga banyak dicari oleh para pelaku usaha mikro.

Beberapa pelaku usaha mikro juga telah mencoba mengakses link eform.bri.co.id untuk melakukan cek penerima dan mendapatkan sebuah notif.

Baca Juga: Cairkan BLT UMKM Rp600 Ribu dan Cek Daftar Penerima BPUM 2022 Login eform.bri.co.id Pakai KTP

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa hingga pertengahan bulan Desember 2022 ini masih belum diketahui apakah BLT UMKM akan jadi cair di tahun 2022 ini.

Hal ini karena persetujuan anggaran penyaluran BLT UMKM di tahun 2022 yang diajukan KemenkopUKM ke Kemenkeu belum disetujui.

Dengan demikian link resmi untuk cek penerima BLT UMKM Rp600 ribu dari KemenkopUKM belum tersedia hingga saat ini.

Namun bagi para pelaku usaha mikro yang telah didata oleh Dinas Koperasi dan UKM bisa mencoba menanyakan kelanjutan pendataan penerima bantuan dengan datang langsung ke kantor Dinas Koperasi dan UKM.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x