Login cekbansos.kemensos.go.id Cek Penerima Baru Bansos PKH Tahap 4 Cair November, Ini 5 Kategori Dapat BLT

- 29 November 2022, 12:00 WIB
Tampilan laman cekbansos.kemensos.go.id. Cek daftar penerima baru bansos PKH tahap 4 dengan login cekbansos.kemensos.go.id cair November, ini 5 kategori dapat BLT.
Tampilan laman cekbansos.kemensos.go.id. Cek daftar penerima baru bansos PKH tahap 4 dengan login cekbansos.kemensos.go.id cair November, ini 5 kategori dapat BLT. /Tangkap layar cekbansos.kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini masyarakat bisa cek daftar penerima baru bansos PKH tahap 4 yang cair November dengan cara login cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, bansos PKH tahap 4 sudah cair sejak bulan Oktober dan berlanjut hingga November ini.

Nantinya, penyaluran bansos PKH tahap 4 baru akan berakhir pada Desember 2022.

Bansos PKH sendiri diberikan kepada masyarakat miskin di seluruh Indonesia yang memenuhi persyaratan dan masuk ke dalam kategori yang telah ditentukan.

Baca Juga: Cek Bansos PKH Tahap 4 Ibu Hamil dan Anak Sekolah di cekbansos.kemensos.go.id, Bantuan Cair Sampai Tanggal Ini

Informasi login cekbansos.kemensos.go.id untuk cek daftar penerima baru bansos PKH tahap 4 cair November dan 5 kategori dapat BLT, ada di sini.

Bansos PKH tahap 4 yang cair November ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat dengan ketaegori yang telah ditentukan.

Ada lima kategori penerima PKH yaitu ibu hamil, anak usia dini, anak sekolah (SD, SMP, SMA), lanjut usia (lansia), dan penyandang disabilitas (difabel).

Kriteria tersebut sudah merujuk pada pokok kesehatan dan pendidikan. Nantinya, setiap kategori akan menerima nominal bantuan yang berbeda-beda.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x