Kapan PKH Tahap 4 Cair 2022? Ini Cara Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id Lewat HP

- 27 November 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Kapan PKH tahap 4 cair tahun 2022, ini cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id lewat HP.
Ilustrasi - Kapan PKH tahap 4 cair tahun 2022, ini cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id lewat HP. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Ketahui kapan PKH tahap 4 cair tahun 2022, begini cara cek penerima di link cekbansos.kemensos.go.id lewat HP.

Memasuki akhir bulan November 2022, banyak dari KPM yang mulai bertanya-tanya bansos PKH tahap 4 cair mulai kapan sampai kapan.

Hal ini dikarenakan beberapa KPM belum menerima bansos PKH tahap 4 yang seharusnya sudah mulai cair.

Tentunya, untuk bisa menerima bansos PKH, KPM harus melakukan cek nama terlebih dahulu apakah terdaftar sebagai penerima atau tidak di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: PKH Tahap 4 hingga Rp 750 Ribu untuk Ibu Hamil Cair Hari Ini, Segera Cek Penerima Bansos di Link Resmi Berikut

Menurut jadwal penyaluran bansos PKH tahun 2022 dari Kemensos, bansos PKH tahap 4 akan cair mulai bulan Oktober 2022 hingga Desember 2022.

Hal ini selaras dengan rencana penyaluran bansos PKH yaitu setiap tiga bulan sekali dalam empat tahap di tahun 2022 ini.

Penyaluran bansos PKH di setiap daerah ini bisa dilakukan berbeda-beda, namun estimasi waktunya adalah dari Bulan Oktober hingga Desember 2022.

Beberapa daerah seperti di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara, penyaluran bansos PKH sudah selesai dilakukan pada tahun 2022 ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x