NIK Lansia dan Ibu Hamil Terdata di DTKS cekbansos.kemensos.go.id, Segera Cairkan Bansos PKH Tahap 4 2022

- 26 November 2022, 08:30 WIB
Ilustrasi. Lansia dan ibu hamil terdaftar di DTKS berkesempatan dapatkan bantuan dari Kemensos, cek nama penerima PKH tahap 4 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.
Ilustrasi. Lansia dan ibu hamil terdaftar di DTKS berkesempatan dapatkan bantuan dari Kemensos, cek nama penerima PKH tahap 4 2022 di cekbansos.kemensos.go.id. /Pixabay/belajatiraihanfahrizi

BERITA DIY - NIK lansia dan ibu hamil yang tercantum di DTKS berkesempatan dapat bansos Kemensos, cek nama penerima PKH tahap 4 2022 di cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH tahap 4 2022 masih cair hingga Desember mendatang bagi tujuh kategori masyarakat.

Lansia dan ibu hamil termasuk dua kategori yang layak mendapatkan bansos PKH tahap 4 di tahun 2022 ini.

Kunjungi link cekbansos.kemensos.go.id untuk ketahui nama terbaru penerima bansos PKH tahap 4 2022.

Baca Juga: Bayi, Balita dan Ibu Hamil Dapat Saluran Bansos PKH Rp 750 Ribu November 2022, Cair Tahap 4 untuk KK Terdaftar

PKH atau Program Keluarga Harapan adalah salah satu bantuan sosial yang disalurkan oleh Kemensos kepada masyarakat kurang mampu.

Setiap masyarakat yang termasuk ke dalam tujuh kategori penerima bansos PKH akan mendapatkan nominal bantuan yang beragam.

Diketahui, besaran nominal bansos PKH mulai dari Rp225 ribu hingga tertinggi Rp750 ribu yang disalurkan per tahapnya.

Kategori masyarakat anak sekolah berhak mendapatkan bansos PKH dengan nominal Rp225 ribu, Rp375 ribu, dan Rp500 ribu sesuai jenjang SD, SMP, dan SMA.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x